Kamis, 30 Desember 2010

=Daniel Sahuleka – Live in Concert di kota Yogyakarta

Time
Tomorrow at 9:00pm - Saturday at 1:00am

LocationSheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7
Yogyakarta

Created By

More Info
Untuk pertama kalinya di kota Yogyakarta, Daniel Sahuleka akan tampil secara live pada malam tahun baru yang berlokasi di hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, pada tanggal 31 December 2010.
Daniel Sahuleka akan tampil selama kurang lebih 1 - 1,5 jam dalam konser solo akustik nya pada perayaan malam tahun baru di Jogja. Daniel selalu menampilkan aransemen musik yang berbeda disetiap penampilannya, dan hal inilah yang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar dan kalangan pecinta musik disetiap konsernya.
Sheraton memastikan akan menampilkan Daniel secara utuh diatas panggung, sehingga penonton bisa total menikmati alunan gitar akustik nya dengan vocal suaranya yang khas, melankolis, dan sexy. Daniel tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits nya seperti Don’t Sleep Away The Night, You Make My World So Colourful, dan I Adore You. Sekaligus momen kali ini akan dimanfaatkan untuk penggalangan dana bagi korban erupsi Merapi.
Penyelenggaraan konser acara malam tahun baru ini rencananya akan diselenggarakan didalam ruangan Mataram Ballroom di hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Masih belum cukup menikmati new year party? Penonton bisa lanjut melewati pagi di Embassy Club dan Hugos Café yang hanya tinggal jalan kaki saja karena lokasi 2 night clubs ini masih berlokasi disatu area yang sama dengan ballroom.
Tertarik menikmati malam tahun baru di Jogja sambil menikmati konser musik artis internasional? Harga tiket konser mulai dari Rp 250.000 di festival B, Rp 350.000 di festival A, dan Rp 500.000 di kelas VIP (sudah termasuk Gala Dinner). Untuk ukuran konser musik artis berkelas internasional pada malam tahun baru di hotel bintang lima, harga tersebut masih relatif murah. Tinggal diluar kota? Bisa juga dijadikan alternatif liburan akhir tahun di Yogyakarta, Sheraton membuat paket kamar dengan hanya Rp 2.880.000 sudah termasuk menginap 2 malam, free dinner untuk 2 orang, dan free tiket nonton konser Daniel untuk 2 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar